Kamp Pemuda Resort GKE Resmi Dibuka

MUARA TEWEH, HR – Bumi perkemahan Desa Trahean, Kecamatan Teweh Selatan, menjadi tempat kegiatan Kamp pemuda Se-Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Muara Teweh tahun 2019 yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala, Kamis (23/05/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, diikuti 113 pemuda pemudi jemaat Resort GKE Muara Teweh, kegiatan ini juga mengundang narasumber dari Palangkaraya, Boyas Sihite. Hal ini berdarkan laporan ketua panitia, Putra Parmian Purba SAP, saat membacakan laporanya, disampaikan juga bahwa tema yang diusung pada tahun 2019 ini yakni “Fantastic B” (Bersaksi, Bersekutu dan Berdampak).

Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Wabup Barut, Sugianto Panala, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan pemerintah Kab Barito Utara akan senantiasa mendukung setiap aktivitas keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan terlebih kegiatan yang ditujukan kepada pemuda generasi penerus bangsa.

“Apabila generasi muda kita dibekali ilmu pengetahuan dan dasar keimanan yang kokoh serta berakhlak mulia maka niscaya masa depan Kab Barito Utara akan gemilang,” ucap Sugianto, saat membacakan sambutan Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dalam berbangsa dan bernegara, serta dapat menjauhkan diri dari dari Narkoba, minuman keras, pergaulan bebas dan hal negatif lainya.

Loading...

“Maka oleh itu manfaatkanlah sebaik-baiknya kegiatan ini, karena kegiatan ini penting bagi pemuda dalam menghadapi kemajuan jaman,” tutup Sugianto, mengakhiri sambutan Bupati. mps

Tinggalkan Balasan