Kadisdik Kab Gowa Bekukan “Surat Saktinya”

oleh -215 views
GOWA, HR – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa DR.Salam,M.Pd. pada 20 September 2017 telah membekukan surat rekomendasi yang ditandatanganinya sebagai bentuk dukungan kepada Lembaga Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia.
DR Salam MPd
“Dengan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa menyatakan membekukan surat rekomendasi dan menarik kembali plakat yang disalurkan ke sekolah-sekolah oleh Aliansi Indonesia,” bunyi dari surat perihal membekukan surat rekomendasi tersebut tertanggal 20 September 2017.
Surat rekomendasi ini telah dilayangkan ke seluruh UPTD dan seluruh Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Gowa.
“Segera menarik itu barang dan saya juga menyampaikan Pak Sahar dan keluarnya rekomendasi ini sudah ada dimasing – masing UPTD, jadi ini bukan tekanan justru saya berterima kasih kepada teman – teman Media dan LSM ikut mengawal program Pemerintah Daerah terutama kegiatan Dinas Pendidikan. Yaa…, karena spiritnya memang kemarin hanya ingin memberikan kepada Kepala Sekolah tata kelola sistem Kesekolahan dalam masalah keuangan. Jadi sejumlah fakta dilapangan, ada Kepala Sekolah misalnya kalau didatangi oleh oknum, karena oknum inilah yang mencederai kerja tulusnya teman-teman media, karena saya melihat sendiri oknum membuka lemari dan membongkarnya,” tutur DR Salam saat ditemui di kantornya, Jumat (22/9), di Sungguminasa Kec Somba Opu Kab Gowa. kartia
Surat pembekuan “Surat Sakti”


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan