Kadisdik Gowa Tegur Kepala SMPN 2 Sungguminasa

oleh -1K views

GOWA, HR – Program Pemkab Gowa bersih – bersih Sabtu dari seluruh instansi yang ada melakukan kegiatan ini di hari Sabtu, dengan melaksanakan gotong-royong membersihkan, baik halaman sekolah hingga ke jalan raya.

Nampak Kepala Dinas Pendidikan Gowa, DR Salam bersama staf memantau dan turut terlibat kebersihan SMPN 2 Sungguminasa dan sekaligus meminta kerjasamanya dalam pengangkutan sampah Dinas Lingkungan Hidup yang sudah berada di lokasi bahu jalan depan sekolah.

Hari ini, ada beberapa titik yang akan dikunjungi dalam rangka Sabtu bersih. Kadisdik juga mengatakan, Sabtu bersih itu mewujudkan indah dan sehat, Sabtu (3/3/18), di Jalan Andi Mallombassang Kec Somba Opu.

Kadis Pendidikan ini saat tiba di SMPN 2 Sungguminasa tidak menemukan Kepala Sekolah, sehingga Salam harus menghubungi via seluler.

Kemalasan Kepala Sekolah ini membuat Salam geram sehingga Kepala SMPN 2 harus menerima teguran dari Kadis Pendidikan Gowa.

“Kepala Sekolahnya malas, gini hari Kepala Sekolah belum datang, 5 ruangan kelas kosong tidak ada yang belajar,” ujarnya.

Loading...

Di hari yang sama Kadis Pendidikan meninggalkan SMPN 2 Sungguminasa dan melanjutkan Sidak SMPN 4 Sungguminasa Kab Gowa. kartia

Tinggalkan Balasan