Kades Sindangsari Laksanakan Amanah Rakyat

oleh -245 views
Saepudin
PANTURA, HR – Semangat kebersamaan dan gotong royong dalam melaksanakan berbagai program pembangunan desa dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat merupaka target utama Saepudin selaku Kepala Desa Sindangsari.
Sejak dilantik jadi kepada desa pada 2009 hingga kini, ia terbilang sukses dan telah melakukan sebuah perubahan di berbagai bidang terutama infrastruktur jalan.
Saepudin berusaha untuk mencoba melakukan terobosan-terbosan dalam hal koordinasi, baik dengan pemerintah kabupaten maupun dengan pemerintah provinsi. Hal ini dilakukan demi meningkatkan program pembangunan dan menggali potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ke arah yang lebih baik sesuai visi, “Mewujudkan Desa Sindangsari sebagai desa Inovatif, Religius, Mandiri dan Sejahtra Berbasis Gotong Royong.”
Adapun misinya adalah, ”Meningkatkan Sumberdaya Manusia Menjadi Handal dan Meningkatkan Tarap Hidup Masyarakat dengan Cara Bergotong Royong.”
Uyun, tokoh masyarakat Desa Sindangsari, menyambut baik dan mengatakan bahwa Saepudin belum pernah menjabat di pemerintahan tapi semenjak dipimpin olehnya, Desa Sindangsari sudah banyak perubahan. Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dan pengaspalan jalan serta pembangunan gapura dan yang lainya.
“Tentu kita sebagai masyarakat Desa Sindangsari harus memberikan dukungan moral terhadap kinerja aparatur desa dalam melaksanakan berbagai program pembangunan tersebut, sehingga Desa Sindangsari menjadi contoh oleh desa-desa lainya,” ujarnya. ■ herdi

Tinggalkan Balasan