Kader Laskar Harus Bekerja Nyata untuk Rakyat

Kader Laskar Harus Bekerja Nyata untuk Rakyat.

MAJALENGKA, HR Bupati Majalengka, H Karna Sobahi mengajak  warga Kabupaten Majalengka bersama-sama memerangi Covid-19 dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, selalu memakai masker, dan jaga jarak.

Peran warga, lanjutnya, sangat dibutuhkan dalam mencegah penyebaran Covid-19 tersebut. Khusus kader Laskar, Karna meminta mereka harus terdepan dalam membela rakyat yang kesusahan.

“Kader Laskar harus membantu warga misalnya saat melaksanakan rutilahu atau ada warga yang sedang kesusahan. Karena itu, mari bergotong royong dalam membangun Majalengka Raharja ke depan,” ajak Bupati Karna Sobahi ketika bersiaturahmi dengan pengurus Lingkar Setia Karna (Laskar) dan Jaringan Karna Sobahi (Jangkar), dari 4 kecamatan yaitu Kecamatan Kertajati, Jatitujuh, Ligung, dan Jatiwangi di Bendungan Rentang Jatitujuh, Minggu (6/9/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Jatitujuh Ikin Asikin dan Camat Kertajati Asep Rukanda, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Rasum, Panglima Laskar Ivan Nur Alam dan Ketua Jangkar Taufik, serta pengurus Laskar dari 4 kecamatan di wilayah Utara.

Menurut Karna, dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan relawan Laskar di Kabupaten Majalengka, khususnya wilayah Utara, yang telah mendorong dan mengawal kemenangan Karna-Tarsono dalam Pilkada 2018 yang lalu.

“Saya siap mewujudkan keberhasilan dalam membangun Majalengka Raharja. Karena itu, dukungan semua pihak termasuk Laskar, diharapkan tetap setia mengawal pembangunan. Mari kita berbuat nyata untuk rakyat,” katanya.

Loading...

Sementara itu, Panglima Laskar Ivan Nur Alam berharap pengurus Laskar dan relawan tetap kompak dan selalu bergotong-royong dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan