Kabupaten Sukabumi Bertambah Usia, Saat untuk Evaluasi dalam Segala Hal Kata Yudi Suryadikrama

oleh -26 views
Kabupaten Sukabumi Bertambah Usia, Saat untuk Evaluasi dalam Segala Hal Kata Yudi Suryadikrama.

SUKABUMI, HR – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, menyebut momen HUT Ke-150 Kabupaten Sukabumi yang jatuh pada 10 September 2020 sebagai saat yang tepat untuk melakukan evaluasi dalam segala hal. Termasuk dalam hal kinerja dan capaian penyelenggara pemerintahan.

Disebutkan, sejauh ini Pemkab Sukabumi telah sukses melakukan berbagai macam pembangunan. Serta melakukan perbaikan di berbagai sektor setiap tahunnya. Namun, bagi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi tersebut, masih banyak PR yang harus diselesaikan pemerintahan Marwan-Adjo di sisa akhir jabatan sebelum keduanya cuti jelang Pilkada 2020 mendatang.

“Mau seperti apapun nantinya, pembangunan harus tetap berlanjut. Tidak boleh berhenti sampai disini. Konteks Pilkada dengan pembangunan berkelanjutan harus tetap dipisahkan. Jangan sampai karena ada Pilkada, kedua pimpinan Pemkab Sukabumi ikut kontestasi, lalu pembangunan terhenti. Itu tidak boleh terjadi,” ungkapnya, Kamis (10/09/2020).

Yudi menegaskan, banyak hal yang bisa dikembangkan dan dibenahi di Kabupaten Sukabumi. Berbagai macam sektor, baik industri maupun agro, serta pariwisata, memiliki potensi yang sangat mumpuni untuk menghadirkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. Permasalahan-permasalahan lain juga masih perlu penanganan serius, seperti kemacetan dan tata ruang hingga ketersediaan lapangan pekerjaan yang masih menjadi dambaan  masyarakat.

“HUT ke-150 ini wajib dijadikan momen evaluasi. Apakah Kabupaten Sukabumi sudah lebih baik atau masih jalan di tempat saja?. Evaluasi segala bentuk capaian yang ada, untuk selanjutnya ditingkatkan lagi dan lagi. Bagi saya sangat jelas, masih banyak hal yang masih kurang. Banyak hal yang masih bisa dipoles di daerah kita ini. Tinggal keseriusan pemangku kebijakan saja. Kami di legislatif siap mendorong apapun kebijaknnya, selama itu untuk kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

Loading...

“Saya atas nama pribadi dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan, mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-150 Kabupaten Sukabumi. Semoga apa yang diharapkan masyarakat terwujud. Dan kesejahteraan masyarakat meningkat dari berbagai aspek yang ada,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan