Kabupaten Barito Utara Raih Opini WTP 5 Tahun Berturut-turut

oleh -130 views

MUARA TEWEH, HR – Kabupaten Barito Utara menorehkan prestasi gemilang atas opini laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah terhadap laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kab Barito Utara semenjak tahun 2014-2018.

Dimana Pemerintah Kab Barito Utara dibawah kepemimpinan H Nadalsyah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 5 tahun berturut-turut. Hal ini membuktikan slogan pemerintah yang digelorakan “Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas”, berhasil dengan baik, khususnya dalam bidang pengendalian keuangan daerah, Selasa (21/05/2019).

Dibawah kepemimpinan H Nadalsyah, segenap jajaran pemerintah senantiasa berbenah dan bahu membahu dalam menindaklanjuti arahan, rekomendasi, koreksi serta masukan-masukan dari BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, pemerintah daerah secara intens berkomunikasi dan berkordinasi dengan jajaran BPK RI guna melakukan langkah-langkah perbaikan atas proses pemeriksaan yang dilakukan.

Langkah yang diambil oleh Bupati Barito Utara membuahkan hasil yang baik, yakni selama 5 tahun berturut-turut dari LKPD tahun 2014-2018, pemerintah Kab Barito Utara memperoleh opini WTP atas LKPD pemerintah Kab Barito Utara. Hal ini tentunya hasil kerja seluruh jajaran perangkat daerah lingkup Pemda Kab Barut.

Loading...

Nadalsyah mengucapkan terimakasih atas dukungan dan Doa dari seluruh jajaran perangkat daerah dan masyarakat Barito Utara. “Tentunya ini buah dari kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas yang selama ini telah kita laksanakan selama ini,” ungkap Bupati Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan