Kaban Kesbangpol Hadiri Acara Anniversary Ke-3 Bala Dayak Kabupaten Landak

oleh -187 views
oleh

LANDAK, HR – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Landak Samsul Bahri, S.Pd, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri acara Anniversary Ke-3 BalaDayak Kabupaten Landak. Jumat (17-03-23).

Turut Hadir dalam Kegiatan Tersebut Forkopimda Landak, Ketua DAD Landak, Ketua DAD Kecamatan, Kepala Desa, Para Timanggong, 13 Baladayak Sekabupaten Landak.

Dalam sambutan Pj Bupati Landak Samsul berharap agar keberadaan bala dayak semakin memperkokoh rasa Persaudaraan serta mampu merangkul dan beradaptasi dengan masyarakat.

“Kami berharap semoga Bala dayak Kabupaten Landak semakin memperkokoh rasa Persaudaraan serta mampu merangkul dan beradaptasi dengan masyarakat dan kelompok kelompok masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Landak ini. sehingga memiliki kemampuan untuk menyatukan diri, berjalan seiring langkah, tegak sama tinggi duduk sama rendah, guna mempercepat keberhasilan pembangunan dan visi Kabupaten Landak,” ujar Samsul.

Lebih lanjut, Samsul  menyampikan dengen keberadaan bala dayak Di Kabupaten Landak dapat menjadi modal sosial dalam membangun Kabupaten Landak ke depan.

“Eksistensi Baladaya Kabupaten Landak merupakan modal sosial dalam membangun Kabupaten Landak ke depan, dapat ikut berkontribusi positif baik secara ide, pemikiran serta saran dalam mendukung program pembangunan yang telah maupun sedang kami laksanakan,” ungkap Samsul.

Samsul Bahri menegaskan bahwa Pemda Landak terbuka untuk menerima masukan yang sifatnya membangun Kabupaten Landak.

“Kami pemerintah daerah sangat terbuka untuk menerima masukan, tentunya masukan yang sifatnya membangun dalam konteks membangun masyarakat Kabupaten Landak yang lebih baik,” terang Samsul.

Tidak Lupa Samsul mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban jelang pemilu dan pilkada serentak 2024.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali seluruh ormas Baladaya Kabupaten Landak agar menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, dan mari kita ikut mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024,” tutup Samsul.lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *