Kabag Humas Pemda Takalar Silaturahmi di Sekretariat PWI

oleh -34 views
Kabag Humas Pemda Takalar silaturahmi di Sekretariat PWI Takalar.

TAKALAR, HR – Kepala Bagian Humas Pemda Takalar Zainal Mannan bersama dengan Kasubag Pemberitaan Mustafa dan beberapa staf berkunjung ke sekertariat PWI Kabupaten Takalar sebagai ajang silaturahmi, Kamis (15/08/2019).

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk saling  memberi masukan mengingat Zainal Mannan yang baru beberapa hari usai dilantik pada hakekatnya antara Kabag Humas dan para awak media selalu bersinergi dalam pembangunan, karena wartawan memberikan kontribusi pembangunan lewat media sedangkan Humas adalah perpanjangan/sumber informasi dari pemerintah begitu juga sebaliknya.

Pertemuan berlangsung kurang lebih tiga jam dengan suasana penuh keakraban diselingi beberapa pertanyaan dari wartawan Kabag Humas Zainal Mannan dibantu oleh Kasubag pemberitaan Mustafa menjawab pertanyaan yang ditujukan kepadanya sebagai Kabag Humas dengan bahasa bijak menjawab bahwa apa yang dipertanyakan akan dilanjutkan kepada pemerintah dalam hal ini adalah Bupati.

Hal seperti ini akan kita lakukan mungkin setiap satu bulan, namun pada tempat yang berbeda agar hubungan harmonisasi tetap terjalin dengan baik, kunjungan silaturahmi Kabag Humas diapresiasi oleh Ketua PWI Takalar Maggarisi Saiye, karena selama kepemimpinan Syamsari yang sudah berjalan dua tahun baru kali pertama dilakukan seakan ada jarak antara wartawan dan pemerintah.

Loading...

“Tetapi kedepan ini tidak ada lagi kelihatan jarak walaupun kita harus jalan dalam koridor masing-masing,” tutur ketua PWI yang diaminkan oleh semua wartawan yang hadir. natsir tarang

Tinggalkan Balasan