Kabag Humas Pemda Gowa Membangun Profesional Bersama Mitra Pers

oleh -188 views
GOWA, HR – Pemerintah Daerah Gowa mengadakan tatap muka bersama beberapa wartawan Gowa melalui Humas Pemkab Gowa yang dipimpin langsung oleh Kabag Humas Gowa Abdullah Sirajuddin, Kamis (11/1/2018), di Baruga Karaeng Pattingalloang kantor Bupati Gowa.
Pada acara itu juga dihadiri Sekertaris Daerah Gowa H Muchlis dan Asisten I Pemerintahan Gowa Marsuki serta Kabag Humas Pemda Gowa Abdullah Sirajuddin didampingi para staf Humas Gowa dan insan pers.
Sekda Gowa menyampaikan program – program Bupati Gowa tahun 2018, yang terdapat didalamnya bersinergi dengan penulis, khususnya wartawan dalam membawa tugas – tugas jurnalist guna membangun kinerja yang sehat dan transparan.
“Untuk mengawal dan membangun program – program Bupati di semua aspek, yakni Gowa Berkualitas, Mandiri dan Berdaya saing, mari kita bersama rapatkan barisan untuk komitmen ini dilakukan secara sehat kerjasamanya kedepan ini, 2018,” ucap H Muchlis.
Kabag Humas menyampaikan, supaya menunjukan kerjasama yang profesional antara Pemkab Gowa dan rekan – rekan pers yang bertugas khususnya di wilayah Kab Gowa. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan