K.H.Ma’ruf Amin Berkunjung ke Galesong Kab. Takalar

oleh -99 views

TAKALAR, HR — Prof.Dr.K.H.Ma’ruf Amin kunjungi Butta Panrannuangta di terima oleh H.Achmad Dg Se’re selaku Dewan Penasehat Tim Jokowi – Ma’ruf Takalar , di Istana Balla Lompoa Galesong Kab.Takalar , Rabu (20/2/19)

K.H.Ma’ruf Amin dianugerahi penghormatan sebagai Karaeng Manaba pada saat berkunjung di Butta Panrannuangta.

Kehadiran Wacapres ini dianugerahi penghormatan gelar Karaeng Manaba dengan pemasangan Sonkko Guru oleh Karaeng Galesong H.Mallarangan Abdullah Krg.Gassing, di,dampingi dewan adat Mappainga Krg Tompo.

Sebelum meninggalkan Balla Lompoa K.H.Ma’ruf Amin menyapa masyarakat Kab.Takalar dan menyampaikan kesan kunjungannya.

“Saya sangat bahagia dan berterima kasih atas penghargaan gelar karaeng yang di berika,n yakni Karaeng Manaba, berarti saya mesti mengembangkan tanggung jawab besar sebagai keluarga Karaeng dan ini akan membuat saya semakin bersemangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutur K.H. Ma’ruf di hadapan masyarakat Takalar.

Perlu diketahui Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Jokowi – Ma’ruf periode 2019 – 2024 di usung 9 partai, di antaranya, PDI, PKB, PPP, Nasdem, Golkar, Hanura, PKP, Perindo, PSI

Turut hadir dari KPU Takalar, Andi Makmur Sadda Krg Polong Bangkeng, mantan wakil Bupati Takalar serta H.Abdul Rauf Krg Rewa dari Kerjaan Tallo, dan juga keluarga besar Kerajaan Sanrobone dan Kerajaan Laikang serta para tokoh agama

Di hari bersejarah ini di hibur artis Ica Bintang Pantura, Ical D’academi, dan Ati Kodong dkk. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *