Jumat Curhat Polres Melawi Warga Minta Tegur Pengusaha Resahkan Masyarakat

oleh -28 views
Acara Jumat Curhat Polres Melawi.

MELAWI, HR – Jumat berkah Nuan bekesah menerima aduan dari masyarakat, digelar Polres Melawi, Jumat (06/01/23) di Warkop Hero Km. 4 Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru.

Giatan tersebut dipimpin Waka Polres Melawi Kompol Asmadi SIP, MM, yang mewakili Kapolres Melawi dan didampingi Kabag Ops Polres Melawi Kompol. Aang Permana SIP, MAP, serta PJU Polres Melawi TNI beserta anggota polres Melawi, bersama para warga masyarakat dalam acara Jumat Curhat, yang digelar di Warkop Hero.

Dalam kegiatan Jumat Curhat program unggulan Polri, Waka Polres Melawi Kompol Asmadi SIP, MM, mengatakan, Polres Melawi, Nuan Bekesah dalam rangka mempermudah pelayanan Kepolisian Resort Melawi melalui Hotline/Pengaduan Polres Melawi 082155212778.

“Kami akan terus berbenah dan mengevaluasi kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi,” jelasnya.

Loading...

Dalam acara tersebut salah satu warga RT 14/RW 01 Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi mengatakan, terkait kamtibmas yang mengganggu jam istirahat warga di saat malam hari, ada tiga kafe remang-remang depan Romeo, jam kegiatannya bunyi musik bekeroke sampai jam 4 subuh, serta diduga ada jual arak yang telah di kemas dalam botol Krating Daeng, dia berharap kepada aparat terkait agar bisa memberi teguran, dalam jam operasi bekerja serta ada beberapa lagi gangguan kamtibmas yang memerlukan perhatian instansi terkait dalam penyelesaiannya,” katanya. abd

Tinggalkan Balasan