Jenguk Pasien di RS Bhayangkara, Kapolda Sulbar Titipkan Doa dan Motivasi

oleh -273 views
Jenguk Pasien di RS Bhayangkara, Kapolda Sulbar Titipkan Doa dan Motivasi.

SULBAR, HR – Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi Dir Polair Polda Sulbar kembali mengunjungi dan menjenguk warga yang dirawat di Rumah Sakit.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ. Mashura.SH menjelaskan bahwa kunjungan Kapolda ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Barat, merupakan kunjungan kemanusiaan yg dilaksanakan pada Kamis (05/09/19) pukul 09:30 Wita.

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP HJ. Mashura.SH Jenguk Pasien di RS Bhayangkara.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH juga menyampaikan bahwa bahwa kehadiran Kapolda di RS Bhayangkara ingin menjenguk Istri dari Saudara Amiruddin (Sompa) yang ingin melahirkan, dan kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahim dan saling menunaikan kewajiban antara sesama yaitu menjenguk orang sakit.

Menurut Kapolda, orang sakit itu butuh motivasi dari saudaranya yang ada di sekitarnya agar penyakit yang di deritanya tidak menjadi beban, sehingga para pasien yang kita kunjungi bisa lekas sembuh dengan izin Allah Azza Wajallah.

Menjenguk saudara kita yang sakit juga merupakan salah satu syariat dalam Islam, sehinggal hal ini bila perlu harus di agendakan sebagai upaya mempererat hubungan silaturahim dan meningkatkan kepedulian antar sesama, tutur Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, selain memyapa pasien yang di kunjungi bersenda gurau dengan keluarga pasien, Kapolda Sulawesi Barat juga mengungkapkan keprihatinannya “Inshya Allah tidak apa-apa semoga lekas sembuh, intinya tetap sabar dan banyak Istighfar. Karena ketika orang sakit Allah akan menghapus sebagian besar dari Dosa kita, ungkapnya.

Loading...

Sementara itu, pihak keluarga pasien mengucapkan terimakasih. Kami bahkan tidak menyangka Kapolda Sulawesi Barat datang mengunjungi kami terimakasih pak Kapolda semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas kebaikan dan kepedulian bapak, tuturnya. tia

Tinggalkan Balasan