Jembatan Sabak Belum Diperbaiki Kabid Bina Marga Provinsi Enggan ditemui

oleh -217 views
TANJABTIM, HR – Bupati Zumi Zola beberapa waktu lalu telah mengatakan berharap agar jembatan Muara Sabak yang ditabrak oleh kapal Ponton Batu Bara, agar segera diperbaiki. Bupati yang berencana mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi ini juga sangat berharap Kementrian PU segera memperbaiki Jembatan Muara Sabak.
Ketika hal tersebut ditelusuri ke Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, yang mungkin saat ini paling banyak mengetahui kemungkinan Jembatan Muara Sabak diperbaiki. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, Ir. PB. Panjaitan, tidak dapat ditemui.
HR mencoba meminta informasi melalui Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Provisni, Arfan,ST, namun terhalang oleh Sekretaris Bidang Bina Marga. Kronologisnya, berawal pada Kamis (18/6) ketika kedatangn Arfan, Kabid Bina Marga Provinsi Jambi, memasuki gedung kantor Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, wartawan yang masih meragukan itu Kabid, menanyakan hal tersebut kepada security, Irianando, yang sedang bertugas. “Iya. Itu Bapak Kabid,” ungkapnya, saat Arfan naik tangga menuju ruangannya.
Setiba di ruangannya, para wartawan terhalang oleh Sekretaris Bidang Bina Marga, Uwi. “Maaf, Bapak tidak ada,”ucapnya. Ketika dipinta sekali lagi, Uwi kembali mengatakan bahwa Bapak tidak ada. “Maaf, Bapak tidak ada,” kilahnya.
Scurity yang melihat kejadian tersebut mencoba menjelaskan kembali. “Mungkin Bapak sedang banyak pekerjaan sehingga tidak mau ditemui,” jelasnya. Para wartawan pun memaklumi hal tersebut, dan berharap besok dapat bertemu. ■ ardi

Tinggalkan Balasan