Jelang Rakernas Ikatan Alumni ITB Gelar Laga Trofeo Legend Nusantara

oleh -44 views
Jelang Rakernas Ikatan Alumni ITB Gelar Laga Trofeo Legend Nusantara.

PANGKALPINANG, HR – Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) menggelar laga yang bertajuk Trofeo Legend Nusantara di Stadion Depati Amir, Jumat (16/12). Pertandingan sepakbola tersebut menyuguhkan pertandingan antara PSSI Legend melawan PS IA-ITB, dan PSSI Legend melawan PS Pemprov Legends.

Dikatakan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin, bahwa pertandingan persahabatan itu diadakan untuk memperkuat silahturahmi dengan sesama alumni Ikatan Alumni ITB (IA-ITB).

“Selain memperkuat silaturahmi dan kekompakan sesama teman-teman alumni, saya rasa acara ini juga sebagai hiburan untuk masyarakat,” ujarnya yang juga merupakan lulusan dari kampus yang berlokasi di Jawa Barat itu.

Sebagai informasi, pertandingan sepak bola tersebut merupakan rangkaian dari acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Alumni ITB (IA-ITB) 2022 yang akan diselenggarakan pada esok harinya, Sabtu (17/12).

Pertandingan Trofeo Legend Nusantara tersebut berlangsung seru, dimana para pemain dari masing-masing tim saling beradu strategi dan serangan, untuk dapat menembus pertahanan lawan.

PSSI Legend sendiri berisikan mantan pemain Timnas seperti Robby Darwis, Rully Nere, Roy Darwis, Anwar Sanusi, Ansyari Rangkuti, Aris Munandar, dan pemain lain yang pernah membela tim Garuda.

Loading...

Laga Tim PS IA-ITB melawan PSSI Legend dalam pertandingan tersebut berakhir imbang. Sementara itu pada pertandingan selanjutnya, antara PSSI Legend versus PS Pemprov Legend, dimenangkan oleh PSSI Legend dengan skor tipis 1-0. agus priadi

Tinggalkan Balasan