Jejep Falahul Alam Kembali Jabat Ketua PWI Majalengka Periode 2018-2021

oleh -603 views

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi membuka Konfrensi PWI Kabupaten Majalengka Periode 2015-2018, di aula Disporabudpar Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/05).

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi menyampaikan peran wartawan sebagai wadah publikasi yang benar dan baik menjadi salah satu jembatan mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi secara baik dan benar secara luas.

Sutrisno berharap kehadiran media publikasi sebagai jembatan informasi dari pemerintah kepada masyarakat tentunya dengan sumber daya manusia yang baik,mudah mudahan dengan konfrensi PWI Kabupaten Majalengka lebih baik lagi.

Selanjutnya hasil konfrensi pemilihan Ketua PWI Kabupaten Majalengka yang diselenggarakan secara terbuka yang dihadiri perwakilan PWI Jawa Barat, Ketua PWI cabang Majalengka terpilih kembali Jejep Falahul Alam untuk periode 2018-2021.

Jejep menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Majalengka.

Loading...

“Semuanya ini berkat dukungan rekan-rekan PWI Majalengka. Saya berharap tiga tahun kedepan pengurus dan anggota PWI makin kompak dan bersatu serta meningkatkan profesionalisme Wartawan, menuju Pers yang berkualitas, beretika dan bermartabat,” imbuhnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan