Jawaban Atas Pandangan Fraksi Mengenai Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2022

oleh -50 views
Jawaban Atas Pandangan Fraksi Mengenai Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2022.

SUKABUMI, HR – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami  menyampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Mengenai rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 pada acara Rapat Paripurna DPRD di Ruang Rapat Utama DPRD-Palabuhanratu, Rabu (7/9/22).

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa dalam penyusunan APBD Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk tetap konsisten tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan sesuai ketentuan perundang-undangan.

“kami sependapat bahwa rancangan perubahan APBD tahun 2022 sudah kami rumuskan secara komprehensif dengan menghitung kebutuhan rill terutama belanja wajib dan program prioritas sesuai dengan kemampuan keuangan daerah” Jelasnya

Lebih lanjut disampaikan Bupati, pemerintah daerah dalam menyusun perubahan APBD tahun anggaran 2022 juga memperhatikan perkembangan perekonomian saat ini, baik secara makro maupun perubahan kondisi fiskal.

“pemulihan ekonomi sebagai dampak covid-19 masih menjadi prioritas dalam perubahan APBD tahun 2022 sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, diantaranya dialokasikan untuk promosi produk umkm, promosi pariwisata melalui penyelenggaraan event wisata, serta peningkatan infrastruktur pertanian untuk menjaga produksi dan produktivitas pertanian” Terangnya

Loading...

Hadir pda kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kab Sukabumi , unsur Forkopimda, Serta tamu undangan lainnya.(ida)

Tinggalkan Balasan