Jasad Saiful Sudah Dua Hari Kecebur di Aliran Sungai Barito, Akhirnya Ditemukan

oleh -23 views

MUARA TEWEH, HR – Saiful yang sudah dua hari menghilang, setelah sebelumnya diduga mencebukarkan dirinya di Daerah Aliran Sungai Barito, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (10/03/2019).

“Saiful warga Nihan Hilir ditemukan Dedi saat dia mau mandi di sungai, tiba-tiba dia melihat adanya mayat yang mengapung, kemudian dilaporkan ke Tim BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) bahwa korban telah diketemukan mengapung di DAS Barito Kec Lahei I di pinggir Sungai,” ungkap Kapolsek Lahei, AKP Tommy Paluyukan,SH, SIK, kepada para wartawan.

Untuk proses pembersihan jasad, korban langsung di bawa ke rumah Solihin (keluarga korban), untuk proses pemakaman direncanakan di tempat Solihin.

“Untuk memastikan dan mengetahui penyebab terjunya korban ke sungai atas jasad Saiful, Polsek Lahei telah berkordinasi dengan keluarga korban, serta akan melakukan visum, namun pihak keluarga korban menolak dengan alasan telah mengikhlaskan korban meninggal dunia karena tenggelam,” tutup Kapolsek. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *