Janji kinerja 2021, Pencanangan Zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Janji kinerja 2021, Pencanangan Zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

MUARA TEWEH, HR – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra SH, menghadiri deklarasi janji kinerja 2021 komitmen bersama pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dijajaran wilayah kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula Lapas Kelas II B Muara Teweh, Jumat (19/02/2021), acara dibuka langsung oleh Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah, juga dihadiri oleh unsur FKPD, Karutan Buntok, Karutan Tamiang Layang, Kalapas Muara Teweh beserta undangan lainya.

Dalam sambutanya Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Leo Sukarno SH, menyampaikan bahwa tentunya Bapas dan Lapas akan melaksanakan WBK dan WBBM. “Melalui penandatanganan integritas ini, diharapkan masyarakat mendapatkan layanan yang lebih baik,” kata Leo.

Kakanwil Kemenhukam Kalimantan Tengah, Dr Ilham Djaya SH, mengatakan bahwa kita semua bertanggung jawab menciptakan zona integritas di lingkungan kerja masing-masing. “Jika dilakukan WBK dan WBBM menjadi suatu hal yang sudah seharusnya dilakukan dan didapatkan,” jelas Ilham.

Sementara Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, menyampaikan permintaan maaf bahwa Bupati Barut tidak dapat menghadiri acara karena masih di Jakarta, Wabup mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenhumham Kalimantan Tengah di Bumi iya mulik bengkang turan. “Kunjungan ini selain silaturahmi juga dapat memberikan semangat bagi Pemerintah Kab Barito Utara,” ucap Sugianto Panala.

Loading...

Selanjutnya, Sugianto mengatakan bahwa reformasi birokrasi langka awal untuk melakukan penataan terhadap sistim penyelenggaran pemerintahan yang baik, efektif dan efesien. mps

Tinggalkan Balasan