Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi sekretariat Panwaslucam Sompak

oleh -163 views
Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi sekretariat Panwaslucam Sompak.
Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi sekretariat Panwaslucam Sompak.

LANDAK, HR – Sompak, Dalam rangka koordinasi terkait tugas pengawasan yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Sompak dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2024, Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Polsubsektor Sompak AIPDA Napoleon melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sompak.selasa 17/1/2023

Kedatangan AIPDA Napoleon disambut oleh Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Sompak Legius S.pd beserta anggota.

Dalam  Kunjungan tersebut AIPDA Napoleon menyampaikan maksud dan tujuan ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sompak ini  merupakan langkah – langkah antisipasi jajaran polri di kewilayahan di dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , terlebih dalam masa proses pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi sekretariat Panwaslucam Sompak.
Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi sekretariat Panwaslucam Sompak.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sompak Legius S.pd mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas atas kunjungannya, “harapannya tahapan pemilu serentak tahun 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai,” ujarnya.

“Kami sangat mendukung program kepolisian dan senantiasa membangun sinergisitas dalam upaya deteksi dini dan pencegahan terhadap potensi pelanggaran Pemilu terutama Pelanggaran Pidana pemilu yang merupakan bagian dari kewenagan Kepolisian,” ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Panwaslu Kecamatan Sompak Wiranata Adi Saputra menyampaikan menyambut baik Patroli dialogis yang dilakukan oleh Kepolisian Sub Sektor Sompak.

Wiranata adi saputra juga mengajak seluruh pihak untuk bersama – sama menjaga Netralitas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini  untuk menjalin sinergitas jelang Pemilu 2024.

Menurutnya, kegiatan ini untuk meningkatkan kordinasi dan komunikasi, karena Bhabinkamtibmas merupakan sebagai ujung tombak pengemban kamtibmas di kewilayahan.

Loading...

“Kehadiran Polri melaksanakan silaturahmi kamtibmas, sebagai upaya menjalin sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu serentak nantinya,” jelasnya. lp

Tinggalkan Balasan