Jalankan Amanat Mendagri Pj Gubernur Suganda Silaturahmi ke Polda Kep. Babel

oleh -353 views
oleh
Jalankan Amanat Mendagri Pj Gubernur Suganda Silaturahmi ke Polda Kep. Babel.

PANGKALPINANG, HR – Membawa amanat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Tito Karnavian untuk menjalin kerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu berkunjung ke Polda Kep. Babel, Senin (3/4/2023).

Kali pertama silaturahmi ke Polda Kep. Babel, Pj Gubernur Suganda disambut hangat oleh Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, di Ruang Kapolda. Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolda karena telah menerimanya untuk berkunjung.

“Terima kasih sudah menerima kedatangan saya, dan saya berharap semoga dari Polda Babel dapat terus mendukung kami (pemerintah provinsi),” kata Pj Gubernur.

Orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai itu menyampaikan maksud kunjungannya. Ia menyebutkan jika kehadirannya itu guna menciptakan kekompakan bersama seluruh stakeholder, agar sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Merespons hal tersebut, Kapolda Kep. Babel Yan Sultra mengungkapkan, Forkopimda di lingkungan Pemerintah Provinsi Kep. Babel selalu kompak, dan bersinergi dalam menjalankan segala program pemerintahan, terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tapi di sini kami kompak kok, Pak. Kami selalu bersama-sama, baik itu dari Pemprov, TNI/Polri, dan lainnya. Pokoknya mau pemimpinnya berganti dengan yang baru, tetap selalu kompak,” ujar Kapolda Kep. Babel.

Mendengar hal tersebut, Suganda tentu senang, karena jika memang kekompakan tersebut terus terjaga, maka dalam menjalankan sistem pemerintahan pun akan lebih lancar.

Melanjutkan misinya untuk menjalankan pesan dari Mendagri Tito, selepas mengunjungi Kapolda Kep. Babel, Pj Gubernur Suganda meneruskan kegiatan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, BIN, dan Korem 045/Garuda Jaya. agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *