Jalan Suparjan Desa Kenual Tergenang Air

oleh -187 views
MELAWI, HR – Rusli/Nenen mengatakan apakah masih ada wilayah yang terisolasi, pihaknya menjelaskan akses jalan baik antar dusun maupun desa, yang ada saat ini sifatnya sudah fungsional. Hanya saja memang masih membutuhkan peningkatan.
Banjir di Jalan Suparjan Desa Kenual.
“Di desa, dusun yang ada di Nanga Pinoh, saya pikir masalah jalan adalah masalah krusial, yang menyangkut rutinitas kegiatan warga. Karena dengan keterbatasan anggaran Pemerintah, tentu ini kita serahkan kepada Pemerintah daerah. Dan kita harap dapat bertahap ditingkatkan,” ungkapnya.
Jalan Suparjan Dusun Gelora Juang Desa Kenual, tergenang air diakibatkan tersumbatnya drainase. Pemuka masyarakat Desa Kenual, Rusli/Nenen, menerangkan ke awak media, Selasa (29/3), bahwa dirinya berharap kepada pemerintah terkait agar dapat memperhatikan keadaan jalan tersebut, serta kepada aparat desa sampai ke Rt, Rw agar bersama-sama berperan aktif mengajak warga untuk kerja bakti bergorotong-royong guna membersihkan lingkungan halaman, demi mencegah penyakit seperti demam berdarah. 
“Bila warga selalu berharap dari pemerintah, tentu akan lama terealisasi,” tegas Rusli. abd

Tinggalkan Balasan