Jalan Poros Tabalar Berlubang

oleh -331 views
Jalan Poros Tabalar Berlubang.

BERAU, HR – Jalan Provinsi di Kabupaten Berau sangat memprihatinkan, jalan penghubung Kecamatan Sambaliung hingga Kecamatan Talisayan dibeberapa titik  rusak dan berlubang.

Kecelakaan sering terjadi dan tidak bisa dihindari akibat, kondisi jalan yang rusak dan berlubang itu. Kecelakaan tunggal terjadi Rabu, (08/01/2020) di Jalan Poros Kecamatan Tabalar. Pengendara roda dua (sepeda motor) menghindari mobil dan jatuh dilubang.

Menurut saksi mata saat kecelakan terjadi bahwa, pengendara motor itu dari Kecamatan Talisayan menuju Kota Tanjung Redep.  Beruntung ada pengendara mobil yang menemukan dan segera membawa si korban ke puskes terdekat.

Rafi selaku warga sangat menyesalkan tentang, “kondisi jalan yang tidak pernah baik.  Tidak perlu jalan itu mulus seperti jalan perkotaan minimal tidak berlubang,” ujar nya.

Menurut Rafi untungnya, masih ada warga yang mau berpahala menutup jalan berlubang walaupun, hanya mengharapkan upah seikhlasnya dari para pengendara yang melintas di jalan berlubang itu.

Keterangan Ocep si penimbun lubang jalan itu bahwa,  dirinya terdorong melakukan kegiatan itu karena, sering melihat orang celaka dengan motornya karena masuk di lubang. Kalau menunggu proyek dari pemerintah agak lambat.

Loading...

Tentang upah kata ocep, “ya apa ada nya. Ada pengedara yang memberi kami ambil hitung-hitung upah beramal karena bisa mengurangi angka kecelakaan dari lubang- ubang jalan itu,” katanya. rudolfo

Tinggalkan Balasan