Jalan Menuju Sekolah di Kecamatan Belitang Diperlebar

oleh -279 views
Richard Chahyadi bersama Kades usai acara. Richard  didampingi Camat Yuli Akman memberikan arahan kepada Kadin PU 

OKUT, HR – Pjs Bupati OKUT Richard Chahyadi AP M.Si melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Belitang, Senin (31/8). Sebelum sampai ke lokasi, Richard juga melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa kecamatan. 

Loading...

Ia memberikan arahan kepada para pegawai yang ada, agar dapat menjadi pegawai yang punya rasa memiliki, sehingga kantor yang dibangun dengan uang rakyat itu dapat terawat dengan baik, mungkin itu kebersihannya, kondisinya maupun kegunaannya, bahkan keindahan lingkungan sekitarnya.

Sementara itu Richard Kunjungan Kerja (Kunker) di Kec Belitang dalam rangka pembinaan PNS, tokoh masyarakat dan pemuda diadakan dialog menerima masukan akan kebutuhan pembangunan.
Dalam dialog, salah satu warga mengutarakan bahwa satu jalan di arah beberapa area sekolah yang ada, sering terjadi macet, dan meminta untuk diperlebar. Menanggapi hal ini Richard langsung meninjau lokasi yang kebetulan tepat di depan kantor Kecamatan Belitang, dan segera memerintahkan pada Kadin yang bersangkutan agar secepatnya dilakukan pelebaran jalan dengan mengubah trotoar yang ada, guna difungsikan untuk pelebaran jalan. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan