Jalan Menuju PTPN VII Mulai Rusak

oleh -241 views
MUARA ENIM, HR – PTPN VII sebagai Perusahaan perkebunan kelapa sawit milik negara yang berada di Kabupaten Muara Enim dinilai kurang perhatian terhadap lingkungan. Pasalnya jalan akses satu satunya yang menghubungkan Kota Muara Enim dengan PTPN VII, dan sarana jalan yang juga dipergunakan masyarakat setempat untuk berlalu lalang sehari hari saat ini kondisinya mulai rusak.
Sarana jalan yang dibangun melalui APBD Kabupaten Muara Enim pada Tahun 20092010 yang lalu yang menghabiskan dana sebesar Rp.44 M, kondisinya sekarang sudah banyak yang rusak. Dan sepertinya dibiarkan saja rusak oleh pihak PTPN VII.
Terkait hal ini, pihak PTPN VII yang dikonfirmasi HR di kantor PTPN VII Penanggiran Kabupaten Muara Enim (306) masih belum menemui siapapun disana.
Dalam hal ini Ketua LSM Sigap, Suhaimi Dahalik,SH sangat menyayangkan PTPN VII yang tidak atau belum memperbaiki sarana jalan tersebut. Tidak mungkin mau tergantung dengan APBD Muara Enim terus. PTPN VII juga ada anggaran,”katanya, Rabu (017). ■lg

Tinggalkan Balasan