Jalan Desa Panaen Menuju Desa Liju Dikeluhkan Warga

Jalan Desa Panaen Menuju Desa Liju Dikeluhkan Warga.

MUARA TEWEH, HR – Adanya beberapa titik kerusakan jalan dari Desa Panaen menuju Desa Liju di Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menjadi  perbincangan warga sekitar dan dikeluhkan warga pengguna jalan. Berdasarkan pantauan Harapan Rakyat Online dilapangan memang jalan ini menjadi jalan penghubung dari Desa Panaen ke Desa Liju maupun ke Desa lainya, seperti Desa Mampuak dan sebaliknya menjadi akses jalan warga dari Desa menuju ibu kota Kabupaten  Barito Utara, Muara Teweh.

Herman, warga sekitar yang sehari-harinya menggunakan jalan mengatakan, “bahwa kondisi jalan semakin parah ditambah turunya hujan yang menggenangi lobang jalan yang rusak sehingga semakin memperparah kondisi jalan,” ujarnya.

Sementara, Edi Fran Aji, anggota DPRD Barito Utata, ketika ditemui Harapan Rakyat Online di kantornya membenarkan dan berharap adanya perhatian Pemerintah untuk perbaikan jalan yang rusak. “Memang perlu adanya perhatian untuk perbaikan jalan dari Desa Panaen menuju Desa Liju dan Desa lainya, hal ini untuk menunjang tingkat perekonomian di Desa,agar sirkulasi petani menjual hasil ladang maupun kebunya ke kota lancar dan tidak ada kendala bagi petani di Desa, “kata anggota DPRD yang familiar dengan warga ini, Senin (28/09/2020).

Loading...

Anty, ibu pedagang yang sering menjajakan daganganya ke Desa Panaen, Desa Liju sampai ke Desa Sampirang, berharap adanya perbaikan jalan yang rusak. “Mobil pick up dagangan saya harus ditarik sama mobil lainya setiap harus berjualan ke Desa begitu saat harus kembali dari Desa, semoga saja ada perhatian dari pemerintah,” harapnya. mps

Tinggalkan Balasan