Jalan dan Pos Perbatasan Malindo, Babinsa Dampingi Pembangunan

SINTANG, HR – Komando Distrik Militer 05 Senaning yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia Serawak dan Indonesia, dibawah Kodim 1205/Sintang yang dipimpin Letkol INF Eko Bintara Saktiawan, Babinsa Koramil 1205 – 05/Senaning turut berpartisipasi dalam menyukseskan upaya Pemerintah Pusat membangun jalan dan pos perbatasan di Simpang Rasau, Desa Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang Kalimantan Barat, Sabtu (13/03/2021).

Danramil 05/Senaning, Kapten Inf Bernabas menjelaskan siap mendukung dan mengawal pekerjaan jalan dan Pos PLBN di Desa Sungai Kelik ini.

“Kami juga sangat mengapresiasi pekerjaan jalan dan Pos ini, karena memberikan dampak yang bagus bagi masyarakat perbatasan ke depannya serta memudahkan kami dari pihak TNI dalam melaksanakan tugas patroli di perbatasan ini,” jelasnya.

Komando Distrik Militer 05 Senaning ikut membangun jalan dan pos perbatasan di Simpang Rasau, Desa Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang Kalimantan Barat, Sabtu (13/03/2021).
Loading...

Ambresius Murjani selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial  Kecamatan (TKSK) via chat Telegram, menanggapi tentang pembuatan jalan di Simpang Rasau Sungai Kelik dan PLBN sangat luar biasa, kerena diuntungkan dengan kondisi saat ini musim panas, jadi pekerjaan bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, ditambah lagi dengan pihak yang melaksanakan alatnya sangat memadai, sangat luar biasa progresnya, untuk anggota TNI sendiri khususnya, Koramil 1205-05/Senaning, mereka sangat berpartisipasi terhadap pembangunan jalan dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat, dan masyarakat pun sangat menyadari bahwa jalan sangat diperlukan.

“Saya selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial  Kecamatan (TKSK) berharap, supaya pekerjaan jalan ini tidak diselesaikan dalam waktu yang lama, karena jalan ini sudah di idam-idamkan masyarakat perbatasan, artinya kalau memang jalan sudah bagus, kami ke batas Negara sudah tidak seperti dulu lagi, kita berharap jalannya menjadi hitam bukan tanah lagi,” harap Ambresius Murjani mengakhiri. tim

Tinggalkan Balasan