JAKBAR KOTA KUMUH CORETAN DINDING MENJAMUR

oleh -321 views
Jembatan depan taman Kebon Jeruk Meruya Ilir yang di coret-coret. 
(insert): Walikota Jakbar Anas Effendi
JAKARTA, HR – Coretan dinding di beberapa ruas jalan di Jakarta Barat membuat kondisi wajah wilayah ini kumuh dan tidak terurus, apalagi sekarang ini Pemkot Administrasi Jakbar sedang giat-giatnya mencari penilaian agar meraih Adipura di tahun ini. Akankah Jakbar bisa meraih piala Adipura dengan kondisi seperti sekarang ini?.
Adanya coretan dinding terlihat di Jalan Raya Meruya Ilir, tepatnya di jembatan depan Taman Kebon Jeruk, Jalan Meruya Ilir depan Excelso, Jembatan Kembangan Outer Ring Road yang mau mengarah ke kantor Walikota Jakbar.
Pada bagian kiri dan kanan Jembatan Kembangan, terlihat masih banyak coretan-coretan cat pilok.
Pada tahap awal penilaian Adipura, Jakbar baru memperoleh nilai 71. Sedangkan untuk mendapatkan Adipura nilai yang harus diraih 73. Adanya permasalahan ini, Walikota Jakbar Anas Effendi saat dikonfirmasi HR, Kamis (2/4) yang sedang mengikuti acara kegiatan Musrembang masih belum mau menjawab konfirmasi HR terkait permasalahan ini.
Jonny warga Jakbar, yang setiap harinya melintasi di beberapa ruas jalan di Jakbar menyayangkan dengan kondisi seperti masih adanya coretan dinding tersebut.
“Mana kinerja bawahan Walikota Jakbar? Bila mengurus hal seperti ini saja tidak becus, bagaimana bisa meraih Adipura. Kalau di setiap sudut Kota Jakbar, masih dihiasi coretan-coretan seperti ini” jelas Jonny. ■ didit/kornel

Tinggalkan Balasan