Jaga Komitmen, Ketua FORMAC Dukung Revitalisasi Pasar Desa

oleh -46 views
Ketua Forum Masyarakat Cikaum (FORMAC) Tito Utoyo.

SUBANG, HR – Ketua Forum Masyarakat Cikaum (FORMAC) Tito utoyo siap mendukung pembangunan revitalisasi pasar desa tanjungsari barat kecamatan cikaum. Pasalnya dengan adanya bantuan dana hibah dari kementrian perdagangan sebesar Rp 2,5 miliar tentunya ini kesempatan baik untuk para pedagang di Desa Tanjungsari Barat, Selasa (23/06/2020).

Tito menjelaskan, “pada saat rapat sosialisasi pasar dengan kepala dinas DKUPP Subang tiga hari yang lalu bertemu langsung dengan para pedagang Pasar Ampera desa tanjungsari barat. Tentu kami berharap para pedagang yang ada di pasar Ampera harus diprioritaskan jangan sampai merugikan pihak pedagang,” ujar Tito.

Pada dasarnya Tito yang akrab sehari-hari dipanggil Mbah printis ini ingin memperjuangkan hak para pedagang pasar Ampera jangan sampai mereka kehilangan aset. Sejak berdirinya pasar desa tidak pernah mendapatkan bantuan. Kami berpesan pada pemerintah Desa yang sekarang agar pengelolaan pasar ke depan lebih baik lagi.

Loading...

Kami lanjut, “Mbah printis bersama para pedagang akan mengawasi jalannya pembangunan revitalisasi pasar hingga selesai kalau pembangunan pasar tidak sesuai dengan RAB yang ada Mbah printis dan pedagang akan menggugat pembangunan pasar tersebut ke pihak yang berwenang,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan