Jadilah Pemuda Pelopor yang Menyelesaikan Masalah

oleh -725 views

MAJALENGKA, HR – Sebanyak 100 pengurus DPC Taruna Merah Putih dilantik dan dikukuhkan sebagai kaderisasi pengurus DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka, di Islamic Center Kab Majalengka, Sabtu (10/03).

Kaderisasi dan pelantikan DPC TMP di buka langsung Wakil Sekjen PDI Perjuangan yang juga Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Utut Adianto dan menyampaikan apresiasi semangat para kader TMP Majalengka untuk memegang teguh persatuan dan kesatuan sebagai pemuda pelopor bangsa yang berkualitas.

Ketua DPC TMP Kab Majalengka, Eka Fajar, menyampaikan TMP sebagai wadah menjaga persatuan dan kesatuan RI melalui bingkai Bhinneka Tunggal Ika sehingga bangsa berdaulat dan merdeka sebagai wujud cinta tanah air melalui prestasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka DR H Sutrisno SE MSi mengatakan, selama 12 tahun bersama Maruara Sirait banyak mendapatkan pengalaman berharga tentang ideologi bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

DPC Taruna Merah Putih ditetapkan sebagai sayap PDIP untuk membangun jati diri sebagai Taruna Merah Putih, simbol anak muda merah berani dan berkekuatan dengan jati diri kebersamaan dan kegotong-royongan.

“Berat sama di pikul ringan sama di jinjing. Mari rapatkan barisan untuk memenangkan partai, lewat Taruna Merah Putih ini terbangunnya kesejahteraan sosial,” ujar Sutrisno.

Selanjutnya, Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait menyampaikan terobosan TMP setiap kaderisasi di support yang dilantik dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan, dan berharap dari 100 kaderisasi yang dilantik tiga bulan kedepan sampai 300 kader di Kab Majalengka harus tercapai.

Loading...

“Jadilah bermanfaat dan di percaya, harus memikiki idiologi, karakter, kuat dan tahan dan loyal yang berkualitas,” kata Maruarar. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan