Jabat Kasat Narkoba, Ahmad Nasori Siap Emban Tugas

oleh -605 views

MAJALENGKA HR – Setelah Polres Majalengka menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Narkoba dari AKP Darli kepada AKP Ahmad Nasori di Aula Polres Majalengka minggu lalu oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

AKP Ahmad Nasori SH saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/04) menyampaikan, jabatan barunya sebagai Kasat Narkoba Polres Majalengka, siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban.

Ahmad Nasori
“Tentunya dengan kerja sama seluruh personil Sat Narkoba Polres Majalengka dalam mencegah dan memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Majalengka,” ujarnya kepada HR.

Dia menambahkan, hadirnya BIJB di Kabupaten Majalengka selain membawa sisi positif tentunya ada sisi negatifnya, yangmana banyaknya arus barang dan arus orang dari berbagai daerah.

“Polres Majalengka dalam mencegah dan mengantisipasi masuknya peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Majalengka,” tandas AKP Ahmad Nasori.

Sebagai Kasat Narkoba Polres Majalengka, Ia mengakui butuh kerjasama dari seluruh jajaran personil Polres Majalengka, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam mencegah dan mengantisipasi masuknya peredaran Narkoba di Majalengka.

Upaya yang dilakukan menurutnya melalui sosialisasi bahaya narkoba dari tingkat sekolah dasar dan perguruan tinggi , hingga ke masyarakat luas.

Loading...

“Diharapkan mampu mencegah dan menekan serta mempersempit ruang peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkas AKP Ahmad Nasori. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan