Istighosah Menyambut HUT RI ke-76

oleh -100 views
Istighosah Menyambut HUT RI ke-76.

JAKARTA, HR – Ditengah masa pandemi Covid–19 dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, pengajian rutin minggu malam pimpinan H. Muhammad Najihun mengadakan Istighosah. Giat ini dilakukan sebagai ikhtiar batin.

Tausyiah dipimpin oleh KH. Zuhri Yakub dan pembacaan barzanji oleh Habib Fadli Al Idrus. Dalam  ceramahnya KH. Zuhri Yakub mengatakan bahwa dalam fakta sejarah kebebasan dan pembebasan itu merupakan karunia dari Allah SWT maka Islam selalu dipandang dan ini yang dinamakan nikmat dan karunia dan sampai kapanpun kebebasan mutlak sifatnya, karena manusia hidup lahir dalam keadaan merdeka. Dan kita mengalami kemerdekaan saja maka untuk merasakan betapa berharganya kemerdekaan itu kita harus masuk dan meresapi pada suasana kebatinan dan momentumnya ada pada tanggal 17 Agustus ini.

Loading...

H. Muhammad Najihun ditemui HR usai kegiatan menuturkan bahwa kegiatan istighosah ini merupakan doa Istighosah bersama dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus kita sebagai pewaris tugas kita adalah mempertahankan bangunan kesadaran lebih bersyukur karena kita hanya menikmati kemerdekaan tanpa perjuangannya. Kemerdekaan itu harus disyukuri dan tentunya lebih kompleks di zaman sekarang. jm

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.