Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Lampung Selatan Selatan Lantik 5 Pejabat Eselon III

oleh -131 views
Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Lampung Selatan Selatan Lantik 5 Pejabat Eselon III.

KALIANDA, HR – Bupati Lampung Selatan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin melantik dan mengambil sumpah janji lima orang pejabat Administrator atau eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Pelantikan tersebut dilakukan guna memperkeuat institusi dan mengisi kekosongan beberapa jabatan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di  Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, pada Rabu (15/06/2022).

Menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, Sekda Thamrin mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural eselon III yang baru saja dilantik.

Dirinya berharap, para pejabat yang baru dapat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya kembali melantik 5 orang ASN yang menduduki jabatan eselon III. Saya ucapkan Selamat kepada saudara semua,” ujar Thamrin.

Lebih lanjut Thamrin menyampaikan, bahwa pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Menurut Thamrin, pelaksanaan pelantikan itu telah mempertimbangkan sisi kompetensi, kreatifitas, prestasi kerja, jiwa kepemimpinan dan inovasi dari masing-masing ASN.

“Pelantikan hari ini untuk mengisi jabatan yang masih kosong. Ada juga promosi bagi ASN untuk menduduki jabatan yang baru, tujuannya untuk mengembangkan karir para ASN dalam lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Thamrin.

Thamrin berharap, para ASN yang baru dilantik mampu memberikan kontribusi aktif melalui inovasi-inovasi yang kreatif dan membangun, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya, sehingga Lampung Selatan dapat berubah kearah yang lebih baik.

Berikut Daftar Pejabat Eselon III Yang Dilantik :

1. Firdaus Adam, S.STP., M.M. sebagai Camat Kecamatan Katibung
2. Ir. Isnaini Yeti, M.M. sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Selatan
3. Hendra Jaya, S.Sos. M.M. sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian
4. Ahmadin, S.Pd., M.M. sebagai Kepala Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
5. Untung Riyadi, S.Pd. sebagai Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan

Loading...

“Kepada saudara-saudara yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Pahami seluruh aturan yang menjadi dasar tugas dan fungsi jabatan saudara sehingga dapat menghindarkan saudara dari permasalahan-permasalahan hokum di kemudian hari,” ujarnya. santi

Tinggalkan Balasan