Irianto Ginting: EKA – JIMMY Membawa Kedamaian dan Kemakmuran

oleh -830 views
Irianto Ginting bersama pasangan Cabup Dairi dan Cawabup Dairi, EKA - JIMMY.

JAKARTA, HR – Selasa (13/2/2018) seluruh Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) menggelar acara penetapan nomor urut bagi Calon Gubernur, Calon Walikota dan Calon Bupati beserta pasangannya. Tidak terkecuali KPUD Kab Dairi, juga melakukan hal serupa.

Salah satu Calon Bupati Dairi dan Calon Wakil Bupati Dairi, yakni DR Edy Keleng Ate Berutu (EKA) bersama pasangannya Jimmy Sihombing SH, mendapat nomor urut dua, dan memakai simbol “Salam Dua Jari”.

“Salam Dua Jari” ini memiliki makna positif bagi pasangan EKA – JIMMY. Secara harafiah, simbol dua jari mempunya makna cinta perdamaian. Dengan makna itu, EKA-JIMMY tentu sangat beruntung mendapat nomor urut dua, karena visi misi pasangan tersebut diantaranya Cinta Perdamaian, Cinta Kesejahteraan, Cinta Keamanan dan Cinta Kemakmuran.

Tim Pemenangan EKA – JIMMY yang ada di Jakarta, yakni Irianto Ginting alias Pulu Naga, yang juga salah satu pengusaha asal Dairi, mengatakan kepada HR, bahwa saat ini sudah waktunya Kabupaten Dairi melakukan perubahan total, dimulai dari kepemimpinan daerah. Bersama EKA – JIMMY, Kabupaten Dairi akan dibawa menuju “Dairi Unggul dan Makmur”.

Dikatakan Irianto Ginting, bahwa Kabupaten Dairi merupakan salah satu kabupaten yang sudah lama terbentuk sejak 1963, namun pembangunan infrastrukturnya masih tertinggal jauh dari Kabupaten lainnya.

“Padahal, wilayah Kabupaten Dairi sangat potensial dikembangkan, terutama hasil bumi seperti kopi, jagung, dan holtikultura, juga tidak ketinggalan peternakannya. Untuk mengembangkan hal itu, EKA – JIMMY diyakini mampu mengangkat Kabupaten Dairi menjadi Kabupaten yang unggul dan makmur,” ujar Irianto Ginting.

Dalam pilkada Dairi ini, Irianto mengajak masyarakat agar pintar untuk memilih demi kemajuan Dairi yang akan datang.

Loading...

“Salam kemenangan, Salam Perubahan Menuju Unggul dan Makmur. Mejuah-juah, Horas dan Njuah_Njuah,” ujarnya. tim

Tinggalkan Balasan