Irawan Peroleh Suara Tertinggi Pada Penghitungan Suara di Desa Pendreh

oleh -64 views
Irawan Peroleh Suara Tertinggi Pada Penghitungan Suara Di Desa Pendreh.

MUARA TEWEH, HR – Proses Pilkades di Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kab Barito Utara setelah melalui proses dan persiapan yang matang akhirnya menghasilkan Irawan sebagai kandidat 04 peroleh suara tertinggi saat penghitungan duara. Pemilihan kepala desa di Desa Pendreh di ikuti oleh 5 kandidat, Albert kandidat 01, Saidiana kandidat 02, Ating kandidat 03, Irawan kandidat 04 dan Ricki kandidat 05, setelah melalui proses penghitungan suara yang sangat ketat dan saling bersaing akhirnya Irawan dari kandidat 04 memenangkan pemilihan kepala desa Pendreh, Kamis (19/05/2022).

Yelius, ketua panitia pemilihan kepala desa Pendreh ketika ditemui di ruangan menjelaskan. “Bahwa sejak terbentuknya kepanitian pemilihan kepala desa di Desa Pendreh,sosialisasi kepada warga telah dilakukan baik secara langsung maupun melalui ketua Rt, agar proses dan tata cara pemilihan kepala desa tersampaikan dengan baik kepada warga,” kata Yelius.

Ditambah Yelius. “Bahwa untuk desa Pendreh ada 1.537 DPT dan suara tambahan 5%, secarah keseluruhan semuanya telah kita persiapkan dengan matang dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” jelas Yelius.

Loading...

Sementara Irawan sesaat setelah penghitungan suara kepada warga yang hadir menyampaikan. “Saat ini kita telah menjadi satu, tidak ada lagi relawan A dan relawan B,mari kita bergandeng tangan membangun Desa Pendreh untuk anak cucu kita kedepannya,” tutup Irawan. mps

Tinggalkan Balasan