Intip Bonus Bliklan yang Seller Blibli Dapatkan, Bikin Tertarik Gabung!

oleh -609 views
oleh
Sumber: https://img.freepik.com/free-photo/small-businesses-sme-owners-woman-entrepreneurs-working-receipt-box-check-online-order_74952-2792.jpg?w=740&t=st=1683784782~exp=1683785382~hmac=4710063ec960f61099e8fca08bbffa6df739b4f26a0c959a4afab5d8185c7dad

Perkembangan online shop di Indonesia yang semakin maju membuat semua orang berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan.

Anda yang baru mulai berjualan dapat bergabung sebagai seller Blibli yang mendapatkan berbagai bonus Bliklan, sebuah program untuk mendukung penjual dalam mengembangkan usahanya.

Iklan merupakan cara yang paling tepat untuk mengenalkan produk dan menarik calon pembeli.

Di marketplace maupun website lain sering muncul iklan yang mendorong pengunjung untuk meng-klik dan membeli produk tersebut. Begitu juga di Blibli. Fitur ini bisa membantu seller baru maupun lama agar lebih mudah menjual produknya dan mendapatkan banyak keuntungan.

Bagaimana Bonus Iklan dari Blibli?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Blibli memfasilitasi seller dengan menyediakan fitur Bliklan.

Fitur terbaik ini sangat mudah digunakan, aplikatif dan memberikan banyak keuntungan. Selain itu banyak bonus Bliklan yang bisa diperoleh seller.

Dengan menggunakan fitur ini, seller mendapat dua manfaat. Pertama, bisa meningkatkan penjualan sehingga laba yang diterima bertambah besar.

Kedua, dari Blibli juga memberikan banyak bonus yang semakin meningkatkan keuntungan tersebut. Berikut yang perlu diketahui tentang bonus Bliklan untuk seller Blibli.

●      Apa itu Bliklan?

Bliklan merupakan fitur khusus yang memudahkan seller untuk meningkatkan penjualan. Fitur ini dapat mendukung usaha seller karena bisa menampilkan iklan sehingga pelanggan mudah menemukan produk tersebut.

Dengan mengaktifkan fitur ini iklan akan muncul pada pencarian konsumen yang relevan. Ini akan meningkatkan potensi penjualan sehingga transaksi di toko seller semakin tinggi. Cara promosi iklan dari Blibli sangat simpel namun bisa mendukung penjualan.

●      Bagaimana sistem bonus pada Blikan?

Seller yang mendaftar dan mengaktifkan fitur Blikan akan mendapatkan berbagai bonus sesuai ketentuan.

Bonus ini bisa dimanfaatkan untuk membayar biaya iklan sehingga seller bisa menghemat pengeluaran. Tujuan dari sistem bonus Bliklan adalah untuk mendorong usaha penjual agar semakin berkembang.

Seller yang aktif dan menggunakan fitur Bliklan di aplikasi Blibli akan mendapatkan berbagai macam bonus. Totalnya mencapai Rp. 5,4 juta. Jenis bonus yang tersedia adalah:

  • Rp 50 ribu dengan Download dan menggunakan Blibli Seller App
  • Rp 300 ribu dengan upload lebih dari 5 produk dalam 7 hari sejak toko aktif
  • Rp 50 ribu dengan aktivasi fitur pengiriman Instant & Sameday
  • Rp 100 ribu dengan menggunakan fitur Promo (Voucher Seller, Combo)
  • Rp 500 ribu dengan upgrade toko anda menjadi Official Store
  • Rp 100 ribu jika berhasil menyelesaikan pesanan pertama sebelum 30 hari sejak toko aktif
  • Rp 200 ribu dengan aktivasi fitur Click and Collect pada toko
  • Rp 300 ribu apabila berhasil menyelesaikan minimal 5 pesanan sebelum 90 hari sejak toko aktif (Bronze Badge)
  • Rp 500 ribu setelah ada minimal 25 pesanan dan toko mempunyai rating minimal 85 sebelum 180 hari sejak toko aktif (Silver Badge)
  • Rp 1 juta setelah ada minimal 100 pesanan dengan rating toko minimal 90 sebelum 180 hari sejak toko aktif (Gold Badge)
  • Rp 300 ribu jika memiliki dan menggunakan fitur FBB secara aktif pada toko.
  • Rp 2 juta untuk toko dengan syarat minimal menjuaal 500 item dan rating toko minimal 95 sebelum 180 hari sejak toko aktif (Diamond Badge)

Cara daftar online shop di Blibli sangat mudah. Ini memberi kesempatan kepada semua orang untuk memulai dan mengembangkan bisnis online serta mendapat banyak keuntungan. Apalagi dengan adanya bonus Bliklan, keuntungan seller semakin banyak. Kini saatnya bergabung dengan seller lain untuk berjualan di marketplace Blibli agar semakin untung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *