Ikut Senam Bersama Ribuan Ibu-Ibu Kabupaten Tangerang, Iti Octavia Diteriaki Gubernur Banten

oleh -83 views

TANGERANG,HR – Hadiri Senam bersama ribuan ibu-ibu di Kabupaten Tangerang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya diteriaki Gubernur Banten. Sabtu (17/9/2022).

Diteriaki Gubernur Banten itu pada saat Iti Octavia Jayabaya yang juga merupakan Bupati Kabupaten Lebak menyapa masyarakat diatas panggung.

“Iti Ocvatia Jayabaya Gubernur Banten,” teriak ribuan peserta senam.

Senam bersama ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang itu di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang digagas langsung Ketua DPC, M. Nawa Said Dimyati.

M. Nawa Said Dimyati mengatakan, senam bersama ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten yang dihadiri sekitar 3000 orang lebih baru direncanakan sebelum Rapimnas Demokrat.

“Senam ini di gagas pada saat kita pulang dari acara DPD, kami perkirakan paling banyak itu 1000 orang ternyata sampai ke jalan pesertanya, tadi saya dapat laporan ada 3000 orang lebih,” katanya.

Dirinya juga bersyukur senam yang digagas DPC bisa di hadiri Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya. Pria yang akrab di sapa Cak Nawa berterimakasih atas partisifasi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulilah ibu ketua DPD bisa hadir walaupun beliau jadwalnya padet. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara senam ini,” ujarnya.

Ditanya terkait banyak dukungan dari masyarakat terhadap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten untuk maju menjadi calon Gubernur Banten tahun 2024 mendatang. Cak Nawa mengaku DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mendukung penuh Ketua DPD mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten.

Loading...

“Kami sangat berterimakasih terhadap masyarakat yang antusias agar ibu Iti Octavia Jayabaya menjadi Gubernur Banten. Kami DPC Kabupaten Tangerang sangat mendukung penuh ibu ketua DPD menjadi calon Gubernur Banten,” tukasnya. juntak

Tinggalkan Balasan