IKASPANDA Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

oleh -937 views
oleh
IKASPANDA Berikan Santunan Kepada Anak Yatim.

SUKABUMI, HRWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMPN 2 Kota Sukabumi (IKASPANDA) yaitu santunan kepada ratusan anak yatim piatu. dengan tema “Berbagi dengan Kekuatan Cinta” bertempat di Aula SMP Negeri 2 Kota Sukabumi Rabu, 19 April 2023.

Kegiatan rutinan tahunan ini diselenggrakan pada bulan ramadhan diikuti sedikitnya oleh 300 anak yatim piatu. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi Andri.S.Hamami, Kapolres Sukabumi Kota Ari Setyawan Wibowo, Dandim 0607 Kota Sukabumi Dedy Ariyanto Suhadi, Ketua Komite SMPN2 Kota Sukabumi Yose Dwioctha Mahaputera, Kepsek SMPN 2 Arham, serta para Alumni dan guru SMPN 2 Kota Sukabumi.

Momen ini dalam rangka menguatkan kegiatan keagamaan dan apresiasi atas kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. ”Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Semoga menghadirkan keberkahan dan semoga kegiatan santunan ini memberikan kebahagian karena semakin dekatnya dengan Idul Fitri. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *