Iing Syam Aripin Hadiri Isra Mi’raj di Desa Kaso

oleh
52 views

CIAMIS, HR – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, keluarga besar masyarakat Desa Cikaso Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis memperingatinya di lapangan desa Cikaso.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, muspika kecamatan, dan warga, juga dihadiri H Iing Syam Aripin yang juga salah satu calon Bupati Ciamis, nomor urut dua, yang juga inkumben Bupati Ciamis.

Dalam sambutannya, H Iing Syam Aripin mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Cikaso.

“Saya masih saja Bupati Ciamis, sehubungan pilkada serentak maka kami cuti dari jabatan Bupati, mengingat kami mengikuti pencalonan Bupati serentak,” ujar H Iing Syam Aripin.

Selain itu, menyikapi masalah sarana prasarana yang belum terakomodir dalam pembangunan, dirinya secara pribadi meminta maaf yang sangat dalam, mengingat banyaknya program yang sedang dan akan dilaksanakan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sarana dan prasarana yang ada di Desa Cikaso bisa dilaksanakan. Selain itu, hanya doa restu dan dukungannya agar kami mampu melaksanakan amanah rakyat, paling tidak sepuluh tahun atau dua periode kami bisa mewujudkan di berbagai pembangunan,” tandasnya. koes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *