IGTKI Majalengka Gelar Latihan Manasik Haji

oleh -219 views
MAJALENGKA, HR – Ratusan siswa siswi yang tergabung dalam IGTKI se Kabupaten Majalengka menggelar latihan manasik haji di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Rabu (25/10).
Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Drs H Imam Pramudya Subagja MM, Selasa (24-25/10), untuk selama dua hari pelaksanaan acara.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Imam Ptamudia Subagja mengukapkan rasa bangganya atas semangat anak didik usia dini dalam latihan manasik haji tersebut. Dikatakannya, kegiatan ini sangat bermanfaat agar anak didik memahami hal-hal apa saja yang bisa dilakukan pada saat ibadah haji yang sesungguhnya.
“Latihan manasik haji ini diharapkan dapat menanamkan jiwa bagi anak-anak untuk bertaqwa menjadi anak yang soleh kelak,” imbuhnya.
Sementara Ketua IGTKI Kabupaten Majalengka, Hj Nining Yuningsih SPd menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi semangat besar para siswa-siswi TK se Kabupaten Majalengka dalam rangka mengikuti latihan manasik haji selama dua hari sampai selesai.
“Dengan memahami dan memaknai latihan manasik haji ini mudah-mudahan kedepannya bermanfaat jika sudah waktunya dan mempunyai rezeki bisa berangkat naik haji yang sesungguhnya,” ujarnya. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan