IDA-LUDI Terus Mengalir Untuk Pilkada 2024 Mendang

oleh -374 views
oleh
IDA-LUDI Pasangan IDEAL untuk Pilkada Kota Pagaralam 2024 mendatang.

PAGARALAM, HR – Dukungan masyarakat kota Pagaralam menginginkan “Pasangan IDEAL” IDA-LUDI untuk menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam pada pemilihan kepala daerah kota Pagaralam 2024 Mendatang, terus mengalir seperti arus air.

Hal tersebut buka tidak berdasar, keinginan masyarakat tersebut dijawab langsung oleh Hj. Ida Fitriati Basjuni dan LUDI Oliansyah, saat pertemuan  silaturahmi kekeluargaan, belum lama ini, Selasa 14 Maret 2023.

Hj. Ida Fitriati Basjuni, disamping LUDI Oliansyah menyampaikan, “silaturahmi kekeluargaan ini kita lakukan untuk mengamati dan membahas situasi politik pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Silaturahmi ini kita lakukan menjawab pertanyaan “setelah menjadi sorotan publik terkait pemberitaan teman-teman wartawan, yang memungkinkan kita untuk mencalonkan diri sebagai peserta pada pemilihan kepala daerah kota Pagaralam 2024 yang akan dating,” ujarnya.

Terkait keinginan masyarakat tersebut, “kami ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan tersebut yang diberikan kepada kami, dan kita masih akan tetap mempertimbangkan kondisi politik pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Ludi Oliansyah, menanggapi masih banyak masyarakat yang menginginkan dirinya kembali maju di pemilihan kepala daerah mendatang.

Ludi Oliansyah “menjawab masih akan tetap mempertimbangkan kondisi politik pada 2024 mendatang, masih tergantung survei, jika survei bagus insyaAllah (maju),” ujarnya.

Kita tunggu lihat saja nanti, “masyarakat dan tim sudah banyak menginginkan dan bahkan memaksa dirinya untuk maju kembali sebagai calon Pilkada Kota Pagaralam 2024 mendatang”.

Jika silaturahmi sesuai dengan harapan kita bersama nantinya, kami mengusung konsep Perubahan dan Perbaikan dalam tata kelola pemerintahan  terstruktur dan profesional,” ujarnya.

Masyarakat Pagaralam inginkan perubahan dan perbaikan untuk pagaralam lebih baik ujar pria yang akrab disapa kak Ludi.

Terpisah, Dahinsyah masyarakat kota Pagaralam “terkait silaturahmi IDA-LUDI” tersebut, dirinya secara pribadi siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut jika nantinya mereka ikut mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang,” ujarnya.

“Kami Sangat optimis karena berangkat dari semangat yang sama antara masyarakat, simpatisan dan relawan dan keluarga besar nantiny,” terangnya.

Kami, optimis semoga saja sesuai harapan dan keinginan kita bersama Pilkada 2024 mendatang pasangan ini siap maju untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Pagaralam dan kami siap dukung untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilkada 2024 mendatang. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *