HUT Takalar ke – 58, Bupati Buka Pekan Olahraga

oleh -675 views

TAKALAR, HR – Pemkab Takalar dan jajarannya melaksanakan upacara dan Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Takalar ke – 58 tahun 2018, Jumat (2/2/18), pukul 08.30 Wita, di lapangan H Makkatang Kr Sibali Kel Kalabbirang Kec Pattallassang Kab Takalar. Bupati Takalar, H.Syamsari bertindak selaku pembina upacara.

Bupati Takalar dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga, mengatakan, ” Melaksanakan kegiatan ini dengan rasa enjoy merasa bersyukur karena lahir di Kab Takalar kota metropolitan Mamminasata.”

Lanjutnya, “Orang yang mau majulah yang mau berolahraga karena olah raga dapat menyehatkan tubuh untuk melakukan aktifitas. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan berkompetisi yang sehat. Sebagai momentum jiwa yang sehat dan doa yang baik menuju harapan yang lebih baik.”

Usai upacara dilanjutkan pelepasan atlet lari sejauh 5 km yang diikuti 250 peserta oleh Wakil Bupati Takalar H.Achmad Se’re.

“Untuk target kita ini bisa bersaing kabupaten / Kota yang kedepannya akan menghadapi pra Porda, kita akan maksimalkan,” ucap H Achmad Daeng Se’re.

Harapan terkhusus para atlet Takalar, pemerintah ada perhatian khusus misalnya apabila dia seorang siswa SMA dan ada pengangkatan, wajib hukumnya Pemkab Takalar mengakomodir dengan catatan ada tahapan yang dilalui, namun proritas utama apabila mendapatkan medali emas itu wajib hukumnya Pemkab Takalar untuk mengatensikan untuk mengambil sebagai putra daerah.

Berkenaan dengan itu, para peserta lomba lari kategori putra sebanyak 6 orang menerima penghargaan berupa piala dan amplop yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati satu per satu diikuti Dandim 1426, Ketua Pengadilan dan Kapolres Takalar.

Loading...

Kegiatan ini terselenggara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Takalar yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Takalar H Achmad Se’re. S.Sos, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ardi Sukatri S.Sos, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta SIK, Kajari Takalar Syaiful Bahri SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Noer Iswandi SH MH, Kepala Kementerian Agama Kab Takalar Dra Hj Adliah SH, Kabag Pemerintahan Kab Takalar Andy Erny, para Pimpinan SKPD Kab Takalar, dan Kepala Cabang BRI Kab Takalar Muh Ridwan SE. kartia

Tinggalkan Balasan