HUT Mamasa ke – 16, Plt Bupati: Saya Bangga Keberhasilan Daerah Ini

oleh
114 views

MAMASA, HR – HUT Mamasa yang dilangsungkan di depan merdeka, mengusung tema “Kita Bangun Kebersamaan Dalam Menyongsong Pilkada Aman, Damai Tentram Dan Bermartabat”. HUT ke – 16 ini dihadiri beberapa petinggi Polda Sulawesi Barat, Asisten Bidang Pemerintahan yang mewakili Gubernur Sulawesi Barat dan beberapa tamu undangan dari pebisnis. Hadir pula Obed Nego Dg Parinding yakni salah satu kandidat yang sempat ingin bertarung di pilkada Mamasa namun batal karena aturan pendaftaran.

Plt Bupati Mamasa Bonggalangi SE, MA menjadi Inspektur Upacara HUT Kabupaten Mamasa. Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Barat yang dibacakan Asisten Pemerintahan Provinsi Sulbar, Nur Alam Tahir, bahwa Mamasa adalah salah satu potensi Sulawesi Barat yang perlu banyak perhatian dan berjanji akan memperjuangkan Kab Mamasa menjadi lebih maju dan malaqbiq kedepannya.

Nur Alam secara pribadi berharap, semoga dalam menyambut pilkada, Kabupaten Mamasa tetap damai, rasional dan realistis. Sedapat mungkin masalah konflik dapat bersinergi agar tetap aman dan semoga di usia 16 tahun dapat lebih membangun daerah.

Di tempat sama, Plt Bupati Mamasa sangat bersyukur karena program daerah secara umum berjalan dengan baik berkat dukungan elemen masyarakat, walaupun tak dipungkiri masih banyak kekurangan. Tetapi juga tentunya patut berbangga dengan keberhasilan pembangunan jalan, jembatan baik jalan negara, provinsi kecamatan maupun antar desa yang manfaatnya ialah akses kesehatan dan pendidikan sudah lancar.

HUT ke-16 Kab Mamasa, Bonggalangi menyampaikan bahwa Mamasa yang dulunya terpencil dan susah di akses, sekarang sudah sangat banyak berkembang dan berharap para investor dan pebisnis yang hadir dalam acara dapat segera menanamkan sahamnya di Kabupaten Mamasa demi mendongkrak sistem ekonomi kerakyatan daerah dan pariwisata daerah. rangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *