Humas Polsek Pallangga Terima Tim Penyuluh Agama

oleh -314 views
GOWA, HR – Kasi Humas Pallangga Aiptu Muh Syafri menerima tamu dari Tim Penyuluh Agama Kec Pallangga Kab Gowa, Selasa (16/01/2018), sekitar pukul 10.45 Wita.
Tim Penyuluh Agama dipimpin Drs Ardan Ilyas, S.Pd.i, M.Pd.i bersama 5 orang rekannya, akan melaksanakan audensi dengan Kapolsek Pallangga sehubungan program kerja KUA tahun 2018. Sayangnya, Kapolsek ada kegiatan lain sehingga diwakili oleh Kasi Humas Aiptu Muh Syafri.
Dalam kunjungan tim tersebut, sebagai penyampaian awal, ingin mengajak pihak dari kepolisian khususnya Polsek Pallangga untuk bersinergi bersama turun ke sekolah-sekolah mulai dari tingkat SMP dan SMA guna memberikan penyuluhan sesuai bidang fungsinya masing-masing, diantaranya karena banyaknya anak sekolah yang menikah dan dinikahkan belum batas umur dalam artian pernikahan dini.
Adapun maksud dan tujuan dari tim penyuluh agama bekerja sama dalam hal ini agar masyarakat khususnya anak sekolah bisa memahami dan mengerti dampak buruknya pernikahan dini, sesuai aturan yang diterapkan dalam UU Konfilasi
Islam, dan pihak kepolisian dapat memberikan pemahaman kepada anak sekolah tentang aturan undang-undangnya dalam hal pernikahan/nikah di bawah umur dan penjelasan lainnya. Dan rencana program ini akan dilaksanakan pada awal Februari 2018.
Dalam kunjungan tersebut, Kasi Humas mewakili Kapolsek sangat mendukung langkah kerja yang diprogramkan oleh pihak KUA Kec Pallangga dan sebaliknya tim penyuluh sangat mengharapkan agar rencana ini dapat berjalan dengan baik dan mendapat ridho dari Allah, Tuhan YME. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan