HPN Tahun 2023, PWI DKI Jakarta di Kalungkan Ulos

oleh -639 views
oleh

JAKARTA, HR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan rombongan, tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dalam rangka mengikuti perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat nasional, di gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (09/02/23). Puncak HPN 2023 itu rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Sambutan istimewa, ditunjukan panitia HPN 2023 Sumut, saat Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan rombongan dari Jakarta tiba di bandara Kualanamu.

Panitia dan perwakilan Pemprov Sumut, juga menyambut hangat dengan mengalungkan Ulos serta didampingi pengiring yang mengunakan baju adat Melayu Deli Serdang.

“Kalau dari segi seremonial ini sangat baik, HPN tahun 2023, adalah ajang silaturahmi,” ujar Ketua Sayid kepada wartawan, Selasa (07/02/23).

“Kedepan, Pers Indonesia harus kuat, Pers harus mengambil peran yang penting dan Pers harus bermanfaat, bagi bangsa ini,” ungkap Sayid dan langsung menuju mobil yang sudah dipersiapkan panitia HPN 2023.

PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan rombongan.

Tampak dalam rombongan, para pengurus PWI Jakarta diantaranya, Kesit B Handoyo, Naek Pangaribuan, Diapari Sibatangkayu, Cak Heri, Kadir, Arman Suparman dan lainnya.

Rombongan PWI DKI Jakarta yang menghadiri HPN 2023 juga akan didampingi para pengurus Koordinatoriat, salah satunya yang telah hadir yakni Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho.

Panitia telah menyiapkan aplikasi HPN Sumut 2023 dan website hpn.sumutprov.go.id. Aplikasi ini bisa digunakan para peserta untuk pendataan, registrasi, informasi hotel hingga agenda atau jadwal acara.

Para peserta juga akan dikenalkan dengan potensi daerah Sumut. Untuk itu, panitia telah menyediakan souvenir, hingga informasi wisata dalam website HPN tersebut. didit/agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *