Hj. Warsih, S.Pd Kerja Sama Meningkatkan Pendidikan

oleh -309 views
Hj. Warsih, S.Pd Kerja Sama Meningkatkan Pendidikan.

TANGERANG, HR – Peningkatan kualitas guru bisa dilakukan melalui kerja sama dengan beberapa pihak. Baik pihak internal sekolah ataupun pihak eksternal. Kepala sekolah berperan meningkatkan kualitas guru di sekolahnya dengan melakukan pemberdayaan guru melalui program kerja sama.

Hal ini siap dilakukan oleh Hj. Warsih, S. Pd Kepala Sekolah Dasar Poris Plawad 7 Tangerang yang sebelumnya adalah seorang guru di SD Batu ceper. Pengangkatan sebagai Kepala Sekolah sesuai SK tanggal 29 Desember 2022 dan mulai tugas tanggal 5 Januari 2023. Program cepat yang dilakukan adalah ingin meningkatkan mutu pendidikan terutama pemenuhan di sarana dan prasarana pada pembelajaran anak.

“Sarana dan prasarana yang ingin dipenuhi seperti penambahan proyektor, alat peraga yang rusak akan diganti supaya pembelajaran siswa lebih menarik dan semangat untuk siswa dan para guru,” ujarnya.

“Pembelajaran Kurikulum Merdeka diharapkan tidak hanya untuk guru kelas 1 dan 4 saja yang mengikuti, tapi sedikit demi sedikit saya akan bekerjasama dengan beberapa pihak untuk melakukan pembinaan pengenalan Kurikulum Merdeka ke semua guru agar turut mempelajari dan mengikuti program Kurikulum Merdeka yang saat ini semua guru dapat mengikuti di era teknologi,” tambahnya.

Guru penggerak merdeka belajar merupakan guru yang kreatif, inovatif dan terampil dalam pembelajaran dan energik dalam melayani peserta didik.

Loading...

Harapan Hj. Warsih SD Negeri Poris Plawad 7 Tangerang Lebih meningkat lagi dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada namun guru di sini sangat semangat dan kompak, inginnya sekolah ini lebih maju dan menjadi sekolah kebanggaan masyarakat, pungkasnya kepada HR. jm

Tinggalkan Balasan