Hipma Gowa Optimis Raih Trofi Juara di Turnamen Sepak Bola Pucak Cup 2019 Kab Maros

oleh -89 views

MAROS, HR – Turnamen sepak bola yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pucak Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, turnamen ini dibuka secara umum (Open Turnament) berlangsung di lapangan Pucak Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros yang di buka pada tanggal 07 September 2019 sampai sekarang.

Ps Hipma Gowa salah Tim yang berasal dari kabupaten Gowa yang ikut serta dalam turnamen Pucak Cup 2019, dengan tekad untuk membawa tropi juara.

Turnamen ini di ikuti 20 Tim, 17 Tim yang berasal dari Kabupaten Maros dan 3 Tim berasal dari Kabupaten Gowa diantaranya Ps Hipma Gowa, Bellabori’ dan Morita, Bellabori dan Morita berasal dari di Kecamatan Parangloe Gowa.

Riring Hasim akrab disapa Daeng Bella mengatakan “Kami ikut serta di Kompetisi ini hanya untuk memperat tali Silahturahmi dan menambah pengalaman selain itu kami juga ingin mengasa mental dan potensi yang dimiliki teman-teman khususnya di bidang olahraga Sepak bola”. ujar Ketua DPP HIPMA Gowa.

Ditempat terpisah Manager PS Hipma Gowa Muh. Rusdy Alamsyah mengatakan ” Ps Hipma Gowa berkontribusi di Pucak CUP 2019 Maros merupakan sebagai modal energi positif dalam kepengurusan baru demi menghimpun teman-teman di dalam Hipma Gowa yang hobby sepak bola selain mengikuti turnamen juga sebagai ajang silaturahmi sehingga teman2 Hipma Gowa agar bisa menambah pengalaman. Harapannya ke depan PS Hipma Gowa bisa ikut di turnamen lain yang lebih bergengsi dan pemainnya bisa tetap solid. Apalagi disupport penuh Pemda Gowa melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA)”. Tuturnya

Sepak bola adalah salah satu olahraga yang di Minati oleh semua kalangan baik anak-anak, pemuda, orang tua, oleh karena Ps Hipma Gowa sebagai tamu di ajang turnamen ini akan memberikan suguhan permainan cantik untuk para penonton di pinggir lapangan.

Loading...

“Meskipun kami hanya ingin menjalin Silahturahmi dan mencari pengalaman tapi kami juga punya tekad untuk membawa tropi Juara di turnamen ini, terimakasih banyak buat Dispora Gowa dan Tetta Outdoor sudah menjadi sponsor kami”. Tutup Riring Hasim Ketua Dpp Hipma Gowa. kartia

Tinggalkan Balasan