Himpunan di Lampung Selatan Gelar Perayaan HUT ke-15, Winarni Launching Facebook Waroeng Paud

oleh -36 views
Himpaudi Lampung Selatan Gelar Perayaan HUT ke-15, Winarni Launching Facebook Waroeng Paud.

LAMSEL, HR – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Lampung Selatan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Rabu (9/9/2020).

Dengan mengangkat tema “Guru Paud Kuat, Indonesia Hebat”, perayaan tahun ini sekaligus menjadi momentum peluncuran akun Facebook Waroeng Paud yang di launching langsung Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Selain itu, pada perayaan tahun ini juga digelar lomba tumpeng dan minuman segar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amrico beserta Ketua GOPTKI Yani Thamrin, Ketua Himpaudi Dyah Atik Citra Rukmi, Ketua IGTKI Martinah, para Korwil Pendidikan se-Kabupaten Lampung Selatan dan para Tenaga Pendidik Paud.

Pada kesempatan itu, Winarni berharap diusia ke-15 yang semakin mapan, Himpaudi Kabupaten Lampung Selatan dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah. Terutama dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Sebab menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan ini, Himpaudi mempunyai peran vital dalam perkembangan dunia pendidikan dalam upaya mempersiapkan generasi penerus bangsa sejak dini.

“Sesuai dengan tema tahun ini, Himpaudi harus dapat menciptakan generasi yang hebat dan berkualitas dengan pondasi pendidikan yang kuat dengan tetap menciptakan akhlak yang baik terhadap anak didik,” ujar Winarni saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan itu.

Sementara, Winarni mengapresiasi hadirnya akun Facebook Waroeng Paud. Menurutnya media sosial seperti Facebook dapat menjadi sarana yang efektif sebagai penyebar informasi.

Untuk itu Winarni berharap, seluruh aktivitas berkenaan dengan pendidikan anak usia dini dapat disosialisasikan dan disebarluaskan. Sehingga masyarakat luas mengetahui seluruh pogram kegiatan Himpaudi setiap harinya.

Loading...

“Tapi saya pesan agar admin Waroeng Paud  bijak dan cerdas dalam menyebarkan informasi. Sebarkanlah informasi yang hanya berkenaan dengan pembangunan dunia pendidikan anak usia dini. Tentang prestasi dan keberhasilan yang dicapai oleh Himpaudi. Hindari isi pesan yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat,” tandasnya. santi

Tinggalkan Balasan