Hilir Mudik Angkutan Limbah di Jalan Umum

oleh -262 views
Hilir Mudik Angkutan Limbah di Jalan Umum.

MUARA TEWEH, – HR Adanya kegiatan angkutan limbah cangkang biji sawit dari salah satu perkebunan sawit yang ada di Barito Utara menjadi buah bibir dikalangan warga, mengingat kegiatan pengangkutan limbah ini menggunakan jalan umum sehingga sering berpapasan dengan warga pengguna jalan.

Kepala Dinas Perhungan Kabupaten Barito Utara, Fery Kusmiadi, melalui Kabid Perhubungan Darat, Bikan, membenarkan adanya kegiatan pengankutan limbah cangkang biji sawit, sementara Kabid Perhungan Sungai dan Penyeberangan, Rizalfi, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan ke pelabuhan yang digunakan untuk penimbunan limbah. “Kita akan melihat fasilitas standar kelengkapan yang dimiliki pelabuhan yang digunakan,” ujarnya Kamis (30/01/2020).

Loading...

Sebelumnya pada Rabu (29/01/2020), Budi salah seorang Mandor pihak pembeli limbah yang sedang berada di pelabuhan penimbunan menyatakan bahwa perusahaanya telah melakukan pembelian limbah cangkang biji sawit dari PT MPG. Namun sangat disayangkn, Budi, tidak tidak dapat menyebutkan nama perusahaan  tempat dia bekerja ataupun nama perusahaan pembeli limbah. mps

Tinggalkan Balasan