Hari Raya Idul Fitri Mementum Untuk Saling Memaafkan dan Meningkatkan Silaturahmi

oleh -50 views
Hari Raya Idul Fitri Mementum Untuk Saling Memaafkan dan Meningkatkan Silaturahmi.

MUARA TEWEH, HR – Kabupaten Barito Utara menggelar acara halal bihalal lingkup Pemkab Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh (11/05/2022).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Saya secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitrah, Bupati menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri harus dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi.

Ia mengajak seluruh ASN Lingkup Pemkab Barut untuk selalu maksimal dalam menjalankan  tugas dan juga melayani masyarakat secara optimal dan bersinergi.Beliau juga menekankan kepada seluruh jajaran ASN agar kembali melaksanakan tugas seperti biasa. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas kinerjanya selama Bulan Suci Ramadan hingga lebaran dalam melayani masyarakat Kabupaten Barito.

Loading...

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada pegawai pemkab Barito Utara serta penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada Sekretaris Daerah, staf ahli, Kadis SOSPMD, Kadis Pertanian, dan Kadis nakertranskop.Acara ditutup dengan kejutan ulang tahun Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra. H. Nadalsyah menyampaikan Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan dalam karir dan keluarga. mps

Tinggalkan Balasan